Zoids Shin Seiki/Zero sub indo

38 comments
Judul alternatifInggris: 
Zoids Shin Seiki / Zero 
Sinonim: Zoids New Century / Zero, Zoids: New Century Zero 
Jepang: ゾ イ ド 新 世紀 / ゼ ロ 
Informasi 
Jenis: TV 
Jumlah Episode: 26
 Status: Selesai Tayang
 Penayangan: 6 Januari 2001 sampai 30 Juni 2001
 Tayang Perdana: Musim Dingin 2001
Studios: Xebec 

Genre: Petualangan, Adventure, Comedy, Mecha, Sci-Fi, Shounen, Sports 
Durasi: 24 menit tiap episode 
Rating: R-BO

Ringkasan 

Zoids, robot petarung berbentuk binatang yang sangat kuat, sekarang tidak lagi digunakan dalam peperangan, tetapi dalam kompetisi olahraga yang terorganisir. Tim Blitz, sekelompok petarung Zoid yang berjuang untuk mengukir namanya dalam Kompetisi Zoid Battle, pertemuan tak disengaja mereka dengan Bit Cloud, seoarang pencuri suku cadang Zoid, telah merubah nasib mereka. Bit membuktikan dirinya mampu mengendalikan Liger Zero, sebuah Zoid yang menolak untuk membiarkan orang lain masuk ke dalam kokpitnya. Dipimpin oleh Bit dan Liger, Tim Blitz terus maju menuju posisi puncak. Tapi dalam perjalanan mereka, mereka menarik perhatian yang tak diinginkan dari Backdraft Group. Sebuah organisasi petarung Zoid yang beroperasi di luar hukum yang ditetapkan oleh Komisi Zoid Battle. Backdraft menginginkan Zoid kuat untuk bergabung dalam kelompok mereka, dan mereka tertarik pada Liger Zero...
  


Episode 01: [Mediafire] [Solidfile]
Episode 02: [Mirror] [Solidfile]
Episode 03: [Mirror] [Mediafire]
Episode 04: [mirror]
Episode 05: [Gdrive]
Episode 06: [Mirror]
Episode 07: [Mirror]
Episode 08: [Gdrive1] [Gdrive2]





yang mau bantuin ngeringanin beban gw (kerena sekarang gw pakek loop, jadi tambah mahal paketannya)  bisa donasikan pulsa seiklasnya ke nomer:  

082257763715

donasi kalian akan sangat membantu terima kasih
jangan lupa ninggalin jejak ya ^_^

Share :

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

38 Comments for "Zoids Shin Seiki/Zero sub indo"

avatar

lanjut min zoid new centurynya

avatar

Lanjut min (y), ini link kalo mau cari anime sub english ya.

avatar

http://www.animehere.com/anime/zoids-new-century-zero.html

avatar

lanjut yang ini dulu min,,, setelah Zoids: Chaotic Century terusanya zoid new centurynya zero... yang ini dulu,,,

avatar

ah lama nih

ada yang tau link lain tapi ga pake dubber english, yang pake dub jepang tapi pake subs english?

avatar

min kok yg diupdate genesis mulu, yg ini yang zero kapannnnn??? bagusan yg ini padahal :3

avatar

update yg ini nya kok lama ya min. bagusan yg ini loh

avatar

Kasih donasi untuk support adminnya biar lanjut

avatar

min lanjutkan sampai tamat dong min

avatar

kok ga update lagi min episode nya?

avatar

pasword zip nya apaan min, kok gk di cantumin sihhhh,

avatar

gan kok gak diupdate lagi

avatar

ane siap donasi gan tolong zoids yang ini jangan d drop ya gan...

avatar

Min, password zip eps 07 apaan ?? Cantumin dong min

avatar

lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut

avatar

lanjut please min ane udah cari kemana'' malah nemu yg dub english ,mending yg dub jepang tp sub english nd masalah

avatar

lanjutin min ditunggu rilisnya loh :D

avatar

lanjutkanlah min, terbaik deh

avatar

Min eps 5 zoids shinseki zeronya kok gk bsa didownload?

avatar

lanjutkan admin, ganbatte kudasai