Join The Team

0 comments
Sudah dua tahun lebih fansubs ini berjalan, tapi gw masih belum dapat rekan, sedangkan project makin melebar T^T. Maka dari itu kali ini gw selaku owner sekaligus staf satu-satunya Dashiksubs membuka lowongan bagi para animelovers yang mau jadi bagian dari fansubs kami (gw).

Dan yang dibutuhkan adalah:
  • Satu orang pengurus blog: Yah, bisa dilihat sendiri blug ini kurang terurus, tata letaknya amburadul ^_^ ya ma gimana lagi waktu gw terbatas, koneksi internet terbatas, project banyak -_- maka dari itu dibutuhkan satu orang pengurus blog. Syaratnya tentu saja mengerti tentang bloger n punya keahlian untuk menatanya, pokoknya bisa bikin blog terasa rapi gitu ^_^
  • Penterjemah sebanyak-banyaknya: Dengan semakin banyaknya project, kami membutuhkan penterjemah sebanyak-banyaknya ^_^

    untuk yang mau gabung ada tiga spesifkasi yang kami butuhkan:
  1. Penterjemah yang bisa bahasa jepang, akan sangat membantu untuk nerjemahin anime-anime jadul yg langka.
  2. Penterjemah yang punya kemampuan bahasa inggris yang baik(terutama listening), akan sangat membantu untuk nerjemahin anime langka yang ada dub inggrisnya.
  3. Penterjemah umum, berpengalaman atau nggak yang penting bisa nerjemahin dari softsub yang sudah beredar. 
  4. Penterjemah modal Google Translate, untuk yang satu ini gw butuh urang yang tekun. walaupun gak bisa bahasa inggris selama bisa buka Google Translate bikin sub yang bagus bukan hanya mimpi. Kalau penterjemah yang satu ini entar bakalan gw bantuin untuk nyempurnain subnya. 
  5. TAPI PASTIKAN sudah diusahakan nerjemahin dengan maksimal, soalnya gw gak mau nerima orang yang setor Google translate doang itu Gak Guna, gw gak butuh.
  • Encode dan Uploader, bisa encode 720p dengan kualitas baik n gak sampai 200mb, bisa encode buat 360p hp, mp4 dan 3gp(soalnya bahyak peminatnya juga) dan sekaligus menguploadnya jadi mesti punya koneksi internet yang memadai.

Syarat utama yang mau gabung harus punya komputer/leptop sendiri, gimana mau ngerjain kao gak punya peraatannya. Dan komunikasi harus lancar, semua bisa dikomunikasikan lewat fb/yang lainnya.

oh iya, gw gak bisa bilang kalo gak ada imbalan, tapi gw ya memang gak bisa kasih apa-apa. Sampai sekarang aja gw gak ngambil hasil dari fansubs ini, dan selalu saja diomelin orang rumah kalo lagi ngabisin waktu di depan leptop. Jadi yang mau kerjaannya mendapatkan hasil silahkan bisa mirror/numpang link shortener (selain uploader) yang berminat gabung, pm saja gw di sini sekian dan terima kasih


Share :

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

0 Comments for "Join The Team"