Zoids Shin Seiki/Zero ep 07 sub indo

7 comments
Lanjut









yang mau bantuin ngeringanin beban gw (kerena sekarang gw pakek loop, jadi tambah mahal paketannya)  bisa donasikan pulsa seiklasnya ke nomer:  

082257763715

donasi kalian akan sangat membantu terima kasih
jangan lupa ninggalin jejak ya ^_^

Share :

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

7 Comments for "Zoids Shin Seiki/Zero ep 07 sub indo"

avatar

Gan punya video RAW battle-bidaman dub jepang sama yang english subnya? Sini biar aku bantu ngesub.
Sama Crash bidaman yang RAW dan english sub

avatar

Kalo boleh si.. Ga juga gpp. Hhe
Ganbbatte gan ngesubnya
Maju terus fansub indonesia. Wkwwkk

avatar

min,pasword ZIP nya apa?

avatar

Untuk Paswot, silahken add FB Admin nya: https://m.facebook.com/danar.hadi.1428?refid=12
Lalu tanya aja paswot nya. :-)

Bilangnya di FB Dashiksubs ( https://m.facebook.com/Dashikzone-203194933197671/?refid=12 ) harus gitu katanya.

avatar

Kalo Monster Farm nggak pingin bantu ngesub, Bang, hehe..
Bagus juga lho ceritanya. :-D

Monster Farm saya punya RAW dub Jepang, sub nya .ass Inggris.

Kalo Bidaman, nanti coba saya bantu nyari RAW nya.

Krn nyari RAW skrg agak sulit, kiblat donlot Anime RAW dah banyak Gulung Tiker. :-(

avatar

Ayo Sodara2!
Sebangsa tanah dan air.

Kita berbondong2 meramaikan Acara Sogok Menyogok Nasional kepada Admin Dashiksubs, agar Admin tergugah untuk selalu ngesub episode selanjut nya Anime2 kesayangan kita.

Admin bisa beli kuota untuk donlot RAW dan uplot karya2 nya, kita pun Senang.

Simbiosis Mutualisme, Cuy. :-D

avatar

Zoid zhinseiki episode slanjutnya bos. Udh muter2 nyari cma dpet yg dub English.